Popular Post

Posted by : STK Asri Kusuma UM Minggu, 06 Mei 2018


06 Mei 2018, Sanggar Tari Karawitan Asri Kusuma Universitas Negeri Malang (STK-AK), menggelar pertunjukan untuk memperingati Hari Tari Sedunia yang jatuh pada tanggal 29 April kemarin di Alun-alun Kota Malang dengan tema ‘’Ngleuri budoyo bekso turonggo’’. 
Acara ini dimulai dari pukul 13:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB Tak hanya dimeriahkan oleh penampilan tari tradisional saja melainkan STK-AK juga mengajak komunitas tari yang ada di Malang dengan berbagai  jenis tari mulai tari tradisional, modern dance, cover dance, fire dance dan masih banyak lagi, kurang lebih ada 20 jenis tarian yang ditampilkan dalam acara kemarin.  
Acara ini dapat memberikan hiburan gratis kepada warga Malang dan sekitarnya untuk menghabiskan akhir pekan mereka,  hampir setiap tahun Sanggar Tari Karawitan Asri Kusuma selalu menggelar acara serupa untuk memperingati Hari Tari Sedunia di Alun-alun Kota Malang. Penonton sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh STK-AK ini sebagai upaya untuk memperkenalkan tari-tarian yang ada di Indonesia sekaligus melestarikannya, kedepannya Sanggar Tari Asri Kusuma diharapkan dapat memberi pertunjjukan yang lebih baik lagi dari tahun ini.















Kegiatan ini di dukung oleh KANCING Studios  (IG : @kancing_studios)
Media Partner oleh :
@bidadarium @mhsrantaumlg @mampusnet @ngalahs @bukadulucom @mahasiswaum @kostmalang @ngalamedia @acaramalang @acaramedia @whiteblack24 @seputaracarakampus

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © STK Asri Kusuma - STK-AK - Powered by Blogger - Designed by FuqaMon -